Banner

Sunday, December 1, 2019

Kakak Cari Cabe, Temui Adik Kandung Tewas Tergantung

BARITORAYAPOST.COM (Kapuas) - Salah seorang pemuda Desa Kaburan Rt.01 Kecamatan Pasak Talawang, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah setelah beberapa waktu lalu hal yang serupa juga membuat geger masyarakat setempat, yaitu ditemukannya seorang pelajar inisial TR (12) dengan leher tergantung dengan menggunakan tali nilon warna hitam kemudian disambung dengan tali nilon warna biru, kejadian di rumahnya pada, Minggu, (1/12/2019) sekitar pukul 09.00 WIB. 

Kejadian tersebut diketahui oleh kakak korban bernama Unan saat hendak meminta cabe kerumah orang tuanya masuk lewat pintu depan menuju dapur dan menemukan adik kandungnya sudah tidak bernya wa dengan leher tergantung di dalam kamar tidur korban.

Kapolres Kapuas AKBP Esa Estu Utama, SIK. melalui Kapolsek Kapuas Tengah, Iptu Catur Winarno menerangkan kepada Baritorayapost.com bahwa pihaknya ada menerima laporan terkait korban bunuh diri di Desa Kaburan Rt.01 Kecamatan Pasak Talawang.



"Ya, pagi tadi kita ada menerima laporan dari masyarakat bahwa ada korban meninggal yang diduga akibat gantung diri di desa Kaburan, Pasak Talawang" ucapnya. 

Kemudian ia menambahkan setelah menerima laporan tersebut pihaknya dari Polsek Kapuas Tengah langsung meluncur menuju ke TKP. 

"Untuk keterangan sementara korban ditemukan oleh kakak kandungnya saat hendak meminta cabe kerumah orang tuanya masuk lewat pintu depan menuju dapur dan menemukan adik kandungnya sudah tidak bernyawa dengan leher tergantung  di dalam kamar tidur korban" jelasnya.



Dari hasil olah TKP ditemukan barang bukti seperti 1 lembar baju kaos lengan pendek warna Merah Hitam Merk HUGO, 1 (satu) lembar celana dalam warna Kuning, 1 lembar celana pendek warna Biru Merah, Tali nilon warna Hitam panjang ± 1.27 Meter di Sambung Tali Nilon Warna Biru Panjang 2.17 Meter, dan 1 buah  Kursi Plastik Warna Hijau.

Baca Juga:

Peristiwa Gantung Diri Kembali Terjadi Di Pasak Talawang

Selanjutnya Kapolsek Kapuas Tengah, Iptu Catur Winarno menyampaikan pada saat petugas datang korban sudah di turunkan dari gantungan oleh warga demgan kondisi Korban sudah dalam posisi terlentang dan mengeluarkan kotoran dari anus dan hasil olah TKP Korban tidak terdapat tanda-tanda kekerasan. "Untuk kejadian ini akan kita lakukan pendalaman lebih lanjut" pungkasnya. (Rud/Tim/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top