Banner

Monday, December 2, 2019

Kodim 1010/Rantau Peduli Korban Kebakaran di Desa Bali

Tapin - Kodim 1010/Rantau jajaran Korem 101/Antasari kumpulkan bantuan untuk para korban kebakaran yang terjadi di Desa Bali, Kecamatan Pulau Sebuku, Kabupaten Kotabaru, Senin (02/12/2019).

Bantuan tersebut dikumpulkan ke Korem 101/Antasari dan selanjutnya akan diserahkan kepada Korban Kebakaran yang terjadi di Kabupaten Kotabaru, bantuan itu merupakan hasil dari penggalan yang dilakukan Jajaran Kodim 1010/Rantau Berupa Sembako dan Pakaian layak pakai.

"Bantuan yang diserahkan hari ini hasil dari penggalangan yang dilakukan Jajaran Kodim 1010/Rantau," terang Pasiter Kodim 1010/Rantau Kapten Inf Yanto Harsono

Dijelaskannya, penggalangan yang dilakukan merupakan tindak lanjut dari arahan Dandim 1010/Rantau Letkol Inf Rio Neswan, M.M., M.I.K, beberapa waktu lalu saat usai terjadi bencana kebakaran.

"Bahwa korban kebakaran Desa Bali, Pulau Sebuku Kotabaru merupakan duka seluruh masyarakat, khususnya di Kalsel. Atas dasar itulah penggalangan ini dilakukan."Lanjutnya

"Semangat para korban bencana dan bantuan moril juga merupakan hal utama yang harus diperhatikan. Agar mereka tetap bergairah dalam menjalani kehidupan," pesan Letkol Rio, yang disampaikan melalui Pasiter Kodim 1010/Rantau. (Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top