Banner

Sunday, December 1, 2019

Lagi ! Ditemukan Kakak, Pemuda Tangung Tewas Tergantung

BARITORAYAPOST.COM (Kapuas) - Seorang pemuda tangung, beinisial TR (12) ditemukan tewas oleh kaka kandungnya bernama Unan. Dengan posisi leher tergatung memakai tali nilon, kala itu korban di rumah orang tuanya, Desa Kaburan Rt.01, Kecamatan Pasak Talawang, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), kejadianya pada Minggu pagi, sekira pukul 09.00 WIB.

Kala itu, kejadian berawal diketahui oleh kakak korban bernama Unan, saat hendak meminta cabe kerumah orang tuanya. Namun ketika, masuk lewat pintu depan menuju dapur alangkah terkejutnya. Ia menemukan adik kandungnya sudah tidak ada tanda kehidupan, kondisinya leher tergantung di dalam kamar tidur korban.

Kapolsek Kapuas Tengah, Iptu Catur Winarno mewakili Kapolres Kapuas, AKBP Esa Estu Utama, SIK. membenarkan kepada Baritorayapost.com bahwa pihaknya ada menerima laporan terkait korban bunuh diri di Desa Kaburan Rt.01 Kecamatan Pasak Talawang.

"Ya, pagi tadi kita ada menerima laporan dari masyarakat bahwa ada korban meninggal yang diduga kuat TR bunuh diri" jelas Kapolsek.

Lanjut Kapolsek menambahkan setelah menerima laporan dari masyarakat di daerah desa setempat, pihaknya bergegas bertolak mendatangi langsung menevakuasi jenazah dan mengolah TKP,  juga  mencatat saksi-saksi, Dari hasil sementara TR tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Baca Juga:

Kakak Cari Cabe, Temui Adik Kandung Tewas Tergantung

Peristiwa Gantung Diri Kembali Terjadi Di Pasak Talawang

"Sebagai barang bukti seperti 1 lembar baju kaos lengan pendek warna Merah Hitam Merk HUGO, 1 (satu) lembar celana dalam warna Kuning, 1 lembar celana pendek warna Biru Merah, Tali nilon warna Hitam panjang 1.27 Meter di Sambung Tali Nilon Warna Biru Panjang 2.17 Meter, dan 1 buah  Kursi Plastik Warna Hijau," demikian Catur. (Rud/Tim/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top