Banner
Pimpinan & Karyawan PT Borneo Alam Kita penerbit Baritorayapost.com Mengucapkan Selamat Natal 25 Desember 2019 & Menyambut Tahun Baru 01 Januari 2020

Tuesday, December 3, 2019

Listrik Usulan Prioritas Desa Juju Baru

BARITORAYAPOST.COM (Muara Teweh) - Meski masuk masuk dalam kawasan ring satu atau lokasinya berdekatan dengan sumber tenaga Iistrik dari Pembangkit Listrik Tenaga Gas (PLTMG) Bangkanai, ternyata warga Desa Juju Baru Kecamatan Lahei, Kabupaten Barito Utara, belum tersentuh aliran listrik.

Warga Desa Juju Baru mendambakan realisasi pemasangan Iistrik ke desa mereka. Keluhan mereka sampaikan kepada wakil mereka yang duduk di DPRD Barut saat melaksanakan reses di Dapilnya.

Edy Fran Aji mengatakan, saat mengunjungi desa tersebut ada berbagai usulan yang disampaikan oleh masyarakat dan pemerintah desa setempat. Dalam usulan-usulan tersebut, masalah Iistrik merupakah salah satu prioritas bagi masyarakat.

"Sampai dengan saat ini desa ini masih belum menikmati listrik, bahkan untuk pemasangan tiang-tiang pun belum dilakukan," beber Fran Aji.

Dia mengharapkan, agar pihak PLN dapat secepatnya merealisasikan usulan tersebut, yakni dengan memasangkan jaringan listrik ke rumah-rumah warga desa, agar masyarakat desa yang berada di sekitar perusahaan juga dapat merasakan listrik.

"Sudah sangat lama warga Desa Juju Baru mendambakan listrik. Harapan kita pihak PLN bisa merealisasikan usulan masyarakat desa ini secepatnya,” tandasnya. (Ab/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top