Banner

Sunday, December 1, 2019

Pawai Karnaval Natal Dijaga Ketat Polsek Tewah

Kapolsek Tewah Ipda Maulana bersama anggotanya sedang melaksankan pengamanan pawai natal di Tewah (1/12/2019) sore. 

BARITORAYAPOST.COM (Kuala Kurun) Untuk menciptakan rasa aman dan tentram. Karen itu, Jajaran Polres Gunung Mas (Gumas)Polda Kalteng melalui Polsek Tewah, melaksanakan giat pengamanan saat pawai karnaval natal di lima ruas jalan yakni Gereja Induk Koramil, Nyai Balau, Veteran, Antang Ragam, Mantar dan Jalan Perintis yang dilaksanakan jemaat GKE Gereja Induk di Kecamatan Tewah, pada Minggu (1/12/2019) sore.



Kapolres Gumas AKBP Yudi Yuliadi SIK melalui Kapolsek Tewah, Ipda Maulana Rahmat Al Haqqi, S.Tr.K. mengatakan pengawalan tersebut sebenarnya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat terlebih  umat kristiani yang sedang memeriahkan natal oleh jemaat GKE Tewah.

"Kita mengawal dan melakukan pengamanan acara keagaman yang dilakukan oleh jemaat GKE Tewah yang sedang melaksanakan pawai karnaval di lima ruas rute mengunakan mobil, motor yang dihiasi memakai spanduk, juga ada pejalan kaki, yang diketuai oleh Pdt Sri dan Ujis sebagai panitianya,” kata Kapolsek Tewah saat dikomfirmasi.





Lanjut Ipda Maulana menjelaskan, dalam pengamanan tersebut terlibat beberapa anggota polsek yaitu, Bripka Yosep, Briptu Ahmadi, dan Bripda Anto Riskyasa, sehingga pawai karnaval tersebut tetap aman dan kondusif hingga berakhir.

“Selama kita melaksanakan pengamanan kita turunkan empat personel dari polsek sehingga tetap aman dan kondusif hingga berakhir acara pawai itu,” tandas kapolsek. (Yes/Red/BRP).




Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top