Monday, December 9, 2019

Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia, Kejati Kalteng Gelar Upacara dan Aksi Simpatik

BARITORAYAPOST.COM (Palangka Raya) - Dalam rangka memperingati hari anti korupsi sesunia,  Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah menggelar Upacara yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kejati Kalteng jalan Imam Bonjol Palangka Raya, Senin (9/12/2019)

Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, Adi Sutanto bertindak sebagai inspektur upacara yang diikuti oleh seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah dan Kejaksaan Negeri Palangka Raya serta melibatkan generasi milineal, mahasiswa, organisasi kepemudaan yang ada di kota Palangka Raya.

Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2019 kali ini mengambil tema “Bersama Melawan Korupsi , Mewujudkan Indonesia Maju” , tema yang relevan untuk semakin meneguhkan kembali komitmen dan tanggung jawab bersama untuk saling bahu membahu dalam proses penegakan hukum pencegahan dan pemberantasan korupsi guna memajukan Indonesia.


Dalam amanatnya Kepala Kejaksaa  Tinggi Kalteng, Adi Sutanto menyampaikan bahwa korupsi merupakan musuh bersama maka sudah barang tentu agenda pemberantasan korupsi harus mempresentasikan upaya yang melibatkan partisipasi semua komponen bangsa. 

Terlebih aparatur Kejaksaan sebagai garda terdepan yang memilik peran penting dan vital dalam penegakan hukum, maka sudah sepatutnya mendorong dan menggerakkan setiap warga masyarakat dan komponen lainnya untuk menjadi bagian dari gerakan moral dalam memerangi korupsi di level manapun.


Setelah upacara, kegiatan dilanjutkan dengan aksi simpatik berupa pembagian stiker, baju kaos kepada pengendara kendaraan bermotor, masayarakat umum ditempat-tempat strategis, dan Jaksa Menyapa di RRI dengan Topik “Generasi Milineal, Generasi Anti Korupsi". (Adr/BRP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top