Banner

Tuesday, December 3, 2019

Tagar #KaltengBaru di Deklarasikan Menyambut Tahun Politik 2020

BARITORAYAPOST.COM, (Palangkaraya) - Sebuah gagasan baru di deklarasikan dengan mengangkat hastag #KaltengBaru, dengan tema Mari Maju Bersama Ben Brahim S. Bahat merupakan Bakal Calon Gubernur Kalteng, itulah Agenda kegiatan yang dilaksanakan oleh Panitia Deklarasi Gerakan Kalteng Baru. Senin (2/12/2019) malam di bilangan RTA Milono depan hotel Bahalap Palangka Raya. 

Kegiatan yang dilaksanakan sejak pukul 16:00 WIB sampai dengan pukul 20:00 ini dihadiri Oleh Himpunan Mahasiswa Kabupaten Kapuas, Media Online, Cetak maupun Elektronik yang ada di Kota Palangka Raya.



Koordinator Kegiatan Deklarasi Kalteng Baru Setiawan saat coffe break, mengatakan ada tiga agenda kegiatan yang pertama kegiatan melalui Media Sosial (Medsos), Diskusi dan Kampanye jadi tiga kegiatan inilah yang nantinya akan kita gerakan terus menerus bahkan sampai pada masa pemilihan nanti, intinya adalah mengajak masyarakat untuk membawa Gerakan bahwa Kalteng ini mau dibawa seperti apa, apakah mau lebih baik atau seperti apa,”Ungkapnya

Gerakan ini sebernarnya lebih tertuju pada kaum Millenial (kaum muda) karena di agenda kegiatan kami ada peran penting Media Sosial dalam mendeklarasikan kegiatan KaltengBaru ini dan kaum Millenialah yang saya rasa paling mengerti Medsos,” Tutupnya.(Adr/BRP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top