Wednesday, January 22, 2020

Anggota Koramil 0808/18 Panggungrejo Evakuasi Pohon Tumbang

BARITORAYAPOST.COM (Blitar) - Anggota Koramil 0808/18 Panggungrejo Kopda Avan Yudha Purhadiyanto bersama Porsonel Polsek Panggungrejo dan masyarakat bergotong royong evakuasi pohon tumbang berdiameter 60 Cm yang menghalangi jalan bertempat di area Hutan Jati Jalan Protokol Ds. Panggungrejo Kec. Panggungrejo Kab. Blitar, Rabu (22/01/2020).

Kapten Inf Kasmolan Danramil 0808/18 Panggungrejo saat dihubungi membenarkan dengan adanya pohon tumbang akibat akar yang sudah melapuk berdiameter 60 cm yang menghalangi jalan di area Hutan Jati Jalan Protokol Ds. Panggungrejo.

"Babinsa harus siap dan selalu siaga untuk bantu warganya yang tertimpa musibah apapun, karena Babinsa ujung tombak terdepan TNI," kata Kapten Inf Kasmolan.

Lanjut Kapten Inf Kasmolan juga menegaskan bahwa sebagai satuan teritorial sudah wajib hukumnya untuk siaga setiap saat menghadapi segala situasi yang terjadi di wilayah utamanya yakni Babinsa yang merupakan garda terdepan TNI.

Di lokasi tampak pohon tersebut menutup seluruh badan jalan sehingga tidak dapat dilintasi oleh warga baik dengan kendaraan roda dua maupun roda empat. Kopda Avan Yudha bersama dengan beberapa warga setempat bergotong royong melakukan pembersihan, “secepatnya akan dapat dibersihkan dan warga akan tidak merasa terganggu lagi “ Ucap Kapten Inf Kasmolan (Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top