Wednesday, January 15, 2020

Bupati Boven Digoel Papua Meninggal Dunia Dikamar Hotel Grand Mercure

BARITORAYAPOST.COM (Jakarta) - Pada hari Senin 13 Januari 2020 telah diperoleh informasi mengenai penemuan korban di Hotel Grand Mercure Kemayoran Jakarta Pusat sekitar pukul 10.00 WIB. Kemudian, informasinya bahwa korban yang meninggal dunia adalah Bupati Kabupaten Boven Digoel Papua.

Berdasarkan temuan barang bukti di TKP didapatkan berupa Kartu Tanda Peserta Rakernas, Kartu Tanda Penduduk (KTP) korban yang bernama Benediktus Tambonop, S. STP alias Beni tempat dan tanggal lahir, Merauke, 27 Juni 1976, Pekerjaan Bupati Kabupaten Boven Digoel Papua, Beragama Katolik, dan alamat korban di Jalan N Transpapua KM 04 Kelurahan Sokanggo, Kecamatan Mandobo, Papua.

Korban ditemukan di Hotel Mercure Lantai 21 kamar 2135 Kemayoran, Jakarta Pusat. Selanjutnya korban dibawa ke Ruang IGD Rumah Sakit Mitra Kemayoran Jalan HBR Motik RT.013/06 Kelurahan Kebon Kosong, Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat.

Mirnawati saksi pertama yang melaporkan korban sudah tak bernyawa lagi kepada pihak hotel. Mirnawati pun menuturkan pada saat pukul 05.00 WIB korban turun dari tempat tidurnya lalu jatuh ke lantai langsung korban tidak sadarkan diri, tutur Mirnawati dalam keterangan tertulisnya.



Diketahui, Mirnawati adalah seorang karyawan swasta disalah satu tempat hiburan Billiar "After Hour" yang terletak di Lantai 2 gedung Sarinah Menteng Jakarta Pusat. Mirnawati mengungkapkan bahwa Ia baru kenal dengan korban dan bersedia ditemani sambil minum Wine dan diajak ke Hotel Mercure.

Sebelumnya, kedua belah pihak tidak ada perjanjian mengenai tarif, akan tetapi uang sepuluh juta yang diberikan korban diterima oleh Mirnawati di hotel.



"ML sebanyak satu kali," ucap Mirnawati. Setelah kejadian terjatuh dari tempat tidur dan tidak sadarkan diri. Mirnawati menghubungi pihak hotel lanjut Security hotel mendatangi kamar korban dan dibawa ke Rumah Sakit Mitra Kemayoran, setiba di rumah sakit korban sudah tak bernyawa lagi.

Saat ini jenazah korban sudah dipindahkan ke RSCM untuk dilakukan visum dan rencana malam nanti akan dibawa kembali ke Papua oleh pihak keluarga. Kasus ditangani oleh Polres Metro Jakarta Pusat. (Ria/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top