Tuesday, January 14, 2020

Ini Pesan dan Arahan Danrem 081/DSJ Kepada Anggota Baru

BARITORAYAPOST.COM (Madiun) - Pagi ini, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. mengumpulkan dan memberikan arahan kepada anggota baru yang terdiri dari Bintara dan Tamtama di Asrama Bosbow, Jl. Diponegoro No. 39 Kota Madiun, Jawa Timur, Selasa (14/1/2019).

Anggota baru yang dikumpulkuan tersebut, nantinya akan menduduki jabatan barunya di berbagai satuan jajaran Korem 081/DSJ.

Dalam arahannya, Danrem mengajak mereka untuk bersyukur karena sudah diberikan kesempatan untuk berdinas di jajaran Korem 081/DSJ.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa, mereka semua sebentar lagi akan segera masuk ke satuan barunya masing-masing sesuai dengan surat perintah yang diberikan.

Untuk itu Danrem berharap, dimanapun mereka bertugas nanti, mereka dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam pengabdiaannya terhadap rakyat, bangsa dan negara.

"Karena hal itu merupakan kewajiban yang harus kita laksanakan sebagai seorang Prajurit," tegasnya.

Masih menurutnya, penempatan yang dilakukan itu nantinya semata-mata untuk mendukung dan kebutuhan organisasi dalam hal ini Korem 081/DSJ.

Ia juga berpesan kepada puluhan anggota baru yang nantinya rata-rata akan menjadi Bintara Pembina Desa (Babinsa), agar nantinya mampu melaksanakan tugas dengan baik, serta dapat hadir di tengah-tengah masyarakat guna membantu mereka.


Tak ketinggalan, Danrem juga tampak berpesan agar mereka senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa. (Pen 081).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top