Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Tuesday, January 14, 2020

Kabagops Polres Jakpus: Polisi Upayakan Tidak Menutup Jalan Saat Demo

BARITORAYAPOST.COM (Jakarta) - Demo massa yang berunjuk rasa di depan Balai Kota hari ini yaitu, Masa Jakarta Bergerak dan Bang Japar.

Ditempat terpisah, Kabagops Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Wiraga Dimas Tama menuturkan, pihaknya mengupayakan tidak menutup akses jalan masyarakat.

Kita upayakan tidak ada penutupan jalan meski hanya dua jalur. Meski merambat tetap jalan kita buka, tutur Wiraga kepada wartawan di Balai Kota.

Jika akhirnya ada pengalihan arus lalu lintas, penutupan akan dilakukan jalan yang mengarah ke MH Thamrin. Barier pertanda jalan ditutup akan dipasang di depan Kedutaan Besar (Kedubes) Amerika Serikat (AS).

Diketahui, Massa dari organisasi Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) telah tiba di Balai Kota DKI, Selasa (14/1/2020) siang, Kedatangan masa untuk mengawal Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Dan Pada waktu yang sama, massa dari kubu yang berbeda juga menggelar demonstrasi menuntut Anies mengundurkan diri. (Ria/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Peta Sebaran Kasus COVID-19 | di Provinsi Kalimantan Tengah Tanggal 06 Juli 2020 debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top