Wednesday, January 15, 2020

Kenalan di Pasar Malam, Bunga Disetubuhi

BARITORAYAPOST.COM (Muara Teweh) - Peringatan bagi orang tua dalam mengawasi pergaulan anaknya. Seperti yang menimpa  bunga gadis dibawah umur. Dia disetubi oleh pria yang baru dikenalnya.

Hubungan kelewat batas ini membuat dia (pelaku. Red) berhasil merenggut keperawanan bunga di lokasi pasar malam atau tong edan. Di lokasi itu sebelumnya, mereka berkenalan dan menjalin hubungan akrab. Adalah S alias Udin (24) pria asal Danau Sembuluh, Seruyan, pelakunya. Di lokasi pasa itu pula sebanyak 3 kali dia melancarkan aksinya. Udin tergolong lihai memperdayai korban, karena perbuatannya dilakukan pada saat lokasi pasar malan sudah tutup. Ia selalu menunggu waktu yang tepat untuk melampiaskan nafsu birahi kepada bunga.

Kapolres Barut Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma melalui KasatReskrim Polres Barut AKP Kristanto Situmeang membenarkan kejadian dan pelaku kini sudah diringkus. Diterangkan, hasil pemeriksaan kepada pelaku, Perbuatan itu terjadi pada Sabtu (4/1) sekitar pukul 23.30 WIB, Minggu (5/1) sekitar pukul 01.00 WIB, dan Selasa (7/1) sekitar pukul 23.30 WIB. “Dalam pemeriksaan penyidik,  tersangka mengakui tiga kali mencabuli dan menyetubuhi korban yang masih di bawah umur. Tersangka telah ditahan dan dikenakan pelanggaran UU Perlindungan Anak,” terang Kristanto Situmeang, Rabu (15/1/2020).

Menurutnya, polisi telah menyidik kasus ini sejak Senin (13/1). Berbekal keterangan korban, keluarga korban, dan para saksi yang dikonfrontir dengan keterangan maupun pengakuan tersangka hingga berhasil diamankan. (Ab/Red/BRP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top