Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Tuesday, January 14, 2020

MA Apresiasi Pemkab Pulang Pisau

Ketua PN Pulang Pisau, Agung Nugroho, SH

BARITORAYAPOST.COM (Pulang Pisau) - Mahkamah Agung (MA) memberikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau atas kerjasama dan dukungannya terhadap Kantor Pengadilan Pulang Pisau, sehingga operasional berjalan dengan baik.

"Dari hasil laporan dan koordinasi dengan pimpinan, Ketua MA memberikan apresiasi kepada Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo beserta jajarannya yang telah mendukung dan memberikan support kepada Kantor Pengadilan Pulang Pisau, " demikian disampaikan Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau, Agung Nugroho, SH, Selasa (13/1/2020).

Agung menjelaskan bentuk bantuan yang diberikan Pemkab Pulang Pisau adalah mendukung operasional PN Pulpis diantaranya memberikan bantuan penyiapan kantor PN, bantuan hibah sarana dan prasarana mebelair, tanah seluas 1 hektar untuk pembangunan gendung PN dan hibah kendaraan roda empat (R4) untuk mendukung operasional.

"Bantuan hibah berupa mebelair, tanah dan kendaraan R4 ini sangat mendukung operasional kantor PN di Pulang Pisau imi disambut dengan baik, dan pimpinan memberikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada Bupati beserta jajarannya, " ungkapnya.

Agung juga menjelaskan, pada bulan April mendatang pembangunan Gendung PN Pulang Pisau akan di mulai pembangunannya. Untuk itu, pihaknya juga berharap kepada Pemkab Pulang Pisau memberikan dukungan untuk kelengkapan sarana prasarana pendukung lainnya seperti pembangunan infrastuktur jalan, pembangunan rumah dinas dan mushola. Karena kata Agung, anggaran sebesar Rp. 28 milyar itu hanya untuk pembangunan gedung PN.

"Karena tahun depan Gedung PN yang baru ini sudah operasional, maka pihaknya berharap Pemkab Pulpis dapat merealisasikan bantuan untuk pembangunan infrastruktur dan sarana penunjang lainnya di lingkungan kantor PN Pulang Pisau, " tandasnya. (BS/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Update Data Situasi COVID-19 di Provinsi Kalimantan Tengah | per Tanggal 27 Juni 2020

debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top