-->
Selamat Hari Koperasi Indonesia

Wednesday, January 15, 2020

Mayat Tanpa Identitas ditemukan Membusuk di Pingir Jalan Tewah-Sumur Mas

Tampak Anggota Satreskrim sedang menevakuasi mayat tanpa identitas di pingir jalan Tewah - Sumur Mas, Rabu (15/1/2020). 

BARITORAYAPOST.COM (Kuala Kurun) - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan tanpa identitas. Bahkan mirisnya, tubuh dari jasad susah dikenali dan sudah mengeluarkan bau tak sedap alias busuk. Kala itu, terdapat oleh warga yang melintas di pingir jalan lintas Tewah-Desa Sumur Mas, Kecamatan Tewah, Kabupaten Gunung Mas (Gumas) pada hari, Rabu (15/1/2020) pagi sekitar pukul 10.00WIB.

Informasi dari polisi kejadian ditemukannya, saat itu warga yang berinisial AH (25) sedang melintasi Jalan lintas Tewah-Sumur Mas. Entah mengapa, ia tiba-tiba berhenti dan merasakan bau busuk yang begitu menyengat. Sehingga saking penasarannya, dicari maka ditemukan sesosok mayat sudah membusuk itu. Hal itulah dilaporkan ke pihak jajaran Polres Gumas yakni Polsek Tewah.



Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman SIK melalui Kasat Reskrim Polres Gumas AKP Asharie Parwira Mulya, SIK membenarkan, setelah mendapatkan laporan pihak Polsek Tewah dan Anggota Sat Reskrim Polres Gumas langsung mendatangi TKP.

“Anggota kita dari sini bersama Polsek Tewah langsung turun mendatangi TKP ternyata benar ditemukan sesosok mayat dan tanpa identitas dan saat itu sudah membusuk,” ucap AKP Asharie Parwira Mulya SIK saat dikomfirmasi via telphone.



Lanjut pria lulusan alumni akpol 2009 ini menyebut, untuk tindakan yang diambil, mencari dan mencatat saksi, mengevakuasi mayat dan melakukan idetifikasi.

“Saat ini kita juga sudah mengevakuasi mayat korban ini ke RS, untuk dilakukan identifikasi oleh dokter forensik, selanjutnya kami masih mengumpulkan petunjuk lain guna kepentingan penyidikan selanjutnya,” tandasnya. (Yes/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

KAPOLRES GUNUNG MAS | Mengucapkan DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE- 75 TAHUN | INDONESIA MAJU

debuyandi


KAPOLRES BARITO TIMUR | Mengucapkan DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE- 75 TAHUN | INDONESIA MAJU

debuyandi
KEPALA CABANG BANK KALTENG GUNUNG MAS | Mengucapkan DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE- 75 TAHUN | INDONESIA MAJU


debuyandi
KEPALA BANDAR UDARA BERINGIN MUARA TEWEH | Mengucapkan DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE- 75 TAHUN | INDONESIA MAJU

debuyandi
DINAS KESEHATAN KABUPATEN GUNUNG MAS | Mengucapkan DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE- 75 TAHUN | INDONESIA MAJU

debuyandi
Back to Top