Thursday, January 16, 2020

'Mulawarman Peduli' Ini Yang Dilakukan Komandan Kodim 1010/Rantau Beserta Ibu

BARITORAYAPOST.COM (Tapin) - Komandan Kodim (Dandim) 1010/Rantau Letnan Kolonel Inf Rio Neswan, M.M., M.I.K. beserta istri mengundang orang - orang jompo untuk Memberikan bantuan sembako bertempat di Koramil 1010-06/Candi Laras Selatan (CLS) Desa Baringin A Kec. Candi Laras Selatan Kab. Tapin, Kalimantan Selatan, Rabu (15/1/2020)kemarin.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapten Inf Yanto Harsono (Danramil 1010-06/CLS) beserta Ibu, Lettu Inf Syafri Amrullah (Danramil 1010-05/CLU) beserta ibu, anggota Koramil 1010-06/Cls dan anggota Koramil 1010-05/Clu serta ibu - ibu Persit Koramil Cls dan Clu.

"Ini ada sedikit rejeki yang kami berikan berupa sembako mudah - mudahan ini dapat membantu meringankan beban bapak dan ibu - ibu semoga bermanfaat dan semuanya diberikan berkah oleh Allah SWT," kata Ny. Rini Maulani selaku Istri dari Dandim 1010/Rantau

Para jompo tersebut sangat antusias serta gembira karena mendapatkan bingkisan berupa sembako yang diberikan langsung oleh Dandim 1010/Rtu beserta istri.



Dalam sambutannya Dandim 1010/Rantau Letkol Inf Rio Neswan, M.M., M.I.K juga menyampaikan bahwasannya dengan kegiatan seperti ini, kami dapat bertatap muka langsung dan menjaga silaturahmi yang sudah terjalin.

"Kegiatan ini akan dilakukan secara terus menerus, agar dapat meringankan beban para Jompo yang ada di Kabupaten Tapin, sehingga para Jompo merasa diperhatikan dan merasa dipedulikan dengan uluran tangan kita,"terangnya. (Fir-Js)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top