Wednesday, January 15, 2020

Paur Produk Penrem 081/DSJ Beri Arahan dan Motivasi Terhadap Anggotanya

Madiun - Pagi ini, sebelum melaksanakan olahraga bersama, Paur Produk Penrem 081/DSJ Lettu Inf Erwan terlebih dulu memberikan arahan kepada anggotanya.

Dalam arahannya, Erwan menyampaikan harapan dan penekanan kepada anggota Penrem terkait saat ini yang sudah memasuki pogram kerja TA 2020.

"Saya berharap, di TA 2020 ini kita dapat semakin baik, serta mampu meningkatkan etos kerja dan dedikasi dalam melaksanakan setiap tugas," tuturnya di Lapangan Apel Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Rabu (15/1/2020).

"Tugas bagi kita adalah kehormatan. Seberat apapun tugas jangan pernah mengeluh dan laksanakan dengan penuh ikhlas dan tanggung jawab," jelasnya.

Ia juga berpesan, agar anggotanya bekerja dengan menggunakan landasan team work, dengan mengutamakan saling kerjasama dan membantu, serta tidak egois.

Tak ketinggalan dalam arahannya ia mengungkapkan, jika ke depan tantangan tugas yang diahdapi tidaklah semakin mudah. Karena harus mengemban tugas mulia untuk menjaga dan meningkatkan citra institusi TNI AD.

Menurutnya, hal itu sesuai dengan tema HUT Penerangan TNI AD tahun ini yaitu Citra TNI AD Adalah Kita. "Dan hal tersebut harus dapat kita wujudkan bersama," pungkasnya. (Pen 081).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top