Monday, January 13, 2020

Penertiban Parkir Liar Depan RS Doris Sylvanus Diwarnai Adu "Bacot"

BARITORAYAPOST.COM (palangka Raya) - Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya mengambil sikap tegas terhadap parkir liar yang mengganggu aktivitas lalulintas di Jalan Tambun Bungai tepatnya di depan RSUD Doris Sylvanus Kota Palangka Raya, Senin (13/1/2020) pagi. 

Hal ini bukan tanpa alasan, menurut Kepala Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya, Alman P. Pakpahan tindakan tegas ini diambil karena atas keluhan masyarakat yang melintasi jalan tersebut. 


"Kami sudah melakukan himbauan berkali-kali agar tidak ada yang memarkirkan kendaraannya di jalur perlintasan Rumah Sakit Doris Sylvanus ini, dengan terpaksa hari ini kendaraan yang parkir sembarangan akan digemboskan" ucapnya kepada wartawan disela kegiatan penertiban.

Penertiban Parkir ini sempat diwarnai adu "Bacot" (Adu Argumen : Red) antara Kepala Dinas Pehubungan Kota Palangka Raya dengan Pegawai Rumah sakit disebabkan pihak rumah sakit tidak mau dituding lalai dalam memberikan teguran atau larangan untuk tidak memarkirkan kendaraan roda empat di badan jalan yang berhadaoan langsung dengan RSUD Doris Sylvanus. 


Dengan nada kecewa Alman P. Pakpahan sangat menyayangkan tudak tertibbya masalah parkir di depan Rumah sakit ini,  tidak hanya pengunjung rumah sakit saja yang memarkirkan kendaraannya, tetapi pegawai rumah sakit pun ikut memarkirkan mobil dinasnya. 

"Kalau seperti ini sampai kapan lalu lintas bisa lancar, pegawainya saja ikut parkir. Coba bayangkan kalau ambulan membawa pasien darurat dalam keadaan macet terhalang mobil yang parkir," jelasnya. (Adr/BRP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top