Monday, January 13, 2020

Peringati HUT Ke-69 Penerangan AD, Penrem 081/DSJ Gelar Syukuran Sederhana

BARITORAYAPOST.COM (Madiun) - Tepat hari ini, Penerangan TNI Angkatan Darat (AD) merayakan hari jadinya yang ke-69. Terkait hal tersebut, siang ini Penrem 081/DSJ menggelar acara syukuran secara sederhana.

“Dirgahayu Penerangan Angkatan Darat Ke-69, semoga di era informasi digital ini, Penerangan Angkatan Darat semakin maju dan profesional, serta mampu menunjukkan perannya dalam mendukung pelaksanaan tugas TNI AD,” tutur Kapenrem Mayor Arm T.M. Hartoyo, S.Pd. di sela acara syukuran yang dilaksanakan di Kantor Penrem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (13/1/2020).

Dia mengatakan, hari jadi ke-69 ini, hendaknya dijadikan sebagai momentum untuk melakukan refleksi diri dan memacu untuk lebih baik lagi, guna menghadapi segala tantangan ke depan.

“Apalagi saat ini telah terjadi perubahan yang sangat signifikan di lingkungan Penerangan Angkatan Darat, baik berbagai peralatan yang sudah modern dan personel-personel pilihan dengan kompetensi yang mumpuni, tentunya hal itu akan sangat mendukung dalam pencapaian tugas,” terangnya.

Terkait tema HUT Penerangan AD kali ini yaitu Citra TNI AD Adalah Kita. Kapenrem mengungkapkan jika itu merupakan tantangan tugas yang harus senantiasa dapat diwujudkan dengan baik.

Karena menurutnya, peran Penerangan AD Mutlak saat ini sebagai corong satuan untuk menyampaikan berbagai informasi dan kegiatan yang dilakukan oleh satuan-satuan di jajaran TNI AD, agar rakyat dapat lebih mengenal, dekat dan timbul kecintaan terhadap institusi TNI-AD.

"Itulah tugas yang harus kita laksanakan sebagai insan penerangan, selain juga harus peka dan mampu menangkal berbagai informasi yang bersifat hoax, serta mampu memanfaatkan keberadaan berbagai media guna semakin memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa," jelasnya. (Pen 081).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top