Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Monday, January 13, 2020

Personel Humas Polres Jajaran dan Operator PID Satker Mapolda Kalteng Mendapatkan Pelatihan SPIT

BARITORAYAPOST.COM (Palangka Raya) - Bidang Humas Polda Kalteng menggelar Pelatihan Sistem Pengelolaan Informasi Terpadu (SPIT) dan website Humas.polri.go.id untuk seluruh personel Humas Polres jajaran dan operator PID Satker Mapolda agar manpu memahami dan menjalankannya sebagai wadah menyimpan file atau big data yang digunakan sebagai sumber informasi bagi institusi Polri. Seperti foto, video, meme dan narasi kegiatan serta peristiwa atau kejadian yang terjadi di wilayah masung-masing.

Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H dalam kegiatan pelatihan tersebut mengatakan, " Ini merupakan terobosan kreatif dan inovatif yang digulirkan oleh jajaran Humas Polri bersama Humas jajaran Polda se-Indonesia" terangnya.


Selain itu Kabidhumas menambahkan, Salah satu fungsi aplikasi ini adalah untuk kecepatan dalam memberikan informasi kepada masyarakat terkait kegiatan kepolisian dan peristiwa yang terjadi di masyarakat, selain itu juga dapat diakses oleh kesatuan Polri mulai tingkat Mabes Polri sampai Polsek, Sehingga ketika ada masyarakat atau insan pers memerlukan informasi terkait apapun yang terjadi di masyarakat dapat kami berikan dengan cepat dan tepat.


“Bagi masyarakat yang memerlukan informasi terkait kepolisian dan kejadian di masyarakat dapat langsung mengakses d website Humas.polri.go.id  yang dapat diakses oleh siapapun" pungkasnya. (Adr/Humaspol/BRP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Update Data Situasi COVID-19 di Provinsi Kalimantan Tengah | per Tanggal 27 Juni 2020

debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top