Wednesday, January 15, 2020

Pertemuan Gabungan Anggota Persit KCK Cabang XXlV Kodim 1001/Amuntai

BARITORAYAPOST.COM (Amuntai) - Persit KCK Cabang XXlV Kodim 1001/Amuntai menggelar kegiatan senam bersama dilanjutkan pertemuan gabungan,bertempat di Aula Makodim, Jln Basuki Rahmat Amuntai, Rabu (15/01/2020).

Sebelum pertemuan gabungan Anggota Persit KCK Cabang XXlV Kodim 1001/Amuntai, menggelar Senam bersama yang di ikuti oleh seluruh anggota Persit Kodim 1001/Amuntai.

Dalam pelaksanaan Pertemuan gabungan Persit Kodim 1001/Amuntai turut menghadirkan anggota dari Dinas Kom Info Kab. Hulu Sungai Utara sekaligus menjadi narasumber  dan memberikan materi agar penggunaan sosial media digunakan dengan bijak.



Pada kesempatan tersebut Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi , S.I.P., M.Tr (Han) selaku Pembina umum Persit KCK Cabang XXlV Kodim 1001/Amuntai menyampaikan Kegiatan pertemuan gabungan ini sebagai sarana silahturahmi serta untuk mempererat suasana kekeluargaan sehingga akan terjalin  komunikasi dan saling menghormati.

Ketua Persit KCK Cabang XXlV Kodim 1001/Amuntai Ibu Mariza Ali berpesan kepada jajaran Persit agar lebih bijak dalam menggunakan sosial media, serta mendukung peran suami dalam menjalankan tugas setiap harinya.

Kegiatan pertemuan gabungan di akhiri dengan perkenalan anggota persit baru dan dilanjutkan arisan.(pendim1001)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top