Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Tuesday, January 14, 2020

Silaturrahmi Kapolres Dengan Tokoh Masyarakat Dan Ormas Dalam Rangka Harkamtibmas

BARITORAYAPOST.COM (Jakarta) - Silaturahmi Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol Heru Novianto S.IK dengan Tokoh Agama ,Tokoh Masyarakat dan Organisasi Masyarakat Dalam rangka Harkamtibmas diwilayah Jakarta Pusat, Selasa (14/1/2020) di Aula Lt.3 Polres Metro Jakarta Pusat.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto, S.I.K dalam sambutanya, berterima Kasih kepada semua atas waktu kehadirannya dalam giat ini. Saya selaku Kapolres yg baru menjabat mohon bantuan dan kerja samanya dengan ormas untuk menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif.

Dengan kegiatan ini lanjut Kapolres, mari kita memupuk kebersamaan antara Polri dengan ormas agar tetap ada sinergitas yang terbangun dengan baik. Saya berharap partisipasinya ormas wilayah Jakarta Pusat dalam ikut menjaga keamanan dan ketertiban sehingga pelaksanaan giat masyarakat dapat berjalan dengan baik, tuturnya. 

"Kemampuan Polri sangat terbatas tanpa bantuan dari ormas yang ada di wilayah jakarta pusat untuk ikut menjaga keamanan lingkungan, mustahil wilayah jakarta pusat bisa aman", tegasnya. 

Kapolres Berharap, kita bisa membangun bersama - sama sikap kesadaran hukum agar masyarakat tertib dalam setiap aturan yang diatur sehingga terciptanya situasi yang kondusif, tegas Kombes Pol Heru Novianto,S.IK.


Disisi lain, dalam sesi tanya jawab, Uci sanusi pembina Komat (Komunitas anti Tawuran) mengucapkan, Saya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya antara Polri dengan Komat Selama 3 tahun tidak terjadi Tawuran.

PBNU Bapak Syafudin menuturkan, Kami mengapresiasi kegiatan hari ini, kita melaksanakan ibadah kalou kondisinya tidak aman atau nyaman. Kami diminta atau tidak akan ikut berperan serta menjaga keamanan dan ketertiban bersama Polri. Kami berharap giat hari ini berkelanjutan, tandasnya. 

Turut hadir dalam kegiatan, Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kabag Ren Restro Jakarta Pusat, Wakasat Binmas Restro Jakarta Pusat, Ormas 80 Orang, 19 Organisasi Masyarakat antara lain, FKUB, MUI, DMI, NU, Muhamadiyah, Forkabi, FBR, Laskar Merah Putih, GP Ansor, Pokdarkamtibmas, Siskomas, Komat, Senkom, KBPPP, FKPPI, FKDM dan Tekab. (Ria/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Update Data Situasi COVID-19 di Provinsi Kalimantan Tengah | per Tanggal 27 Juni 2020

debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top