Monday, January 13, 2020

Taati Aturan, Disiplin dan Jauhi Narkoba Pesan Sertu Agus Sudirgo

BARITORAYAPOST.COM (Barabai Kalsel) - Taati Aturan, Disiplin dan Jauhi Narkoba hal utama yang disampaikan oleh Sertu Agus Sudirgo anggota Koramil 1002-02/Ilung saat menjadi pembina upacara di MTs Negeri Ilung Pasar Lama Kecamatan Batang Alai Utara, Senin (13/01/2020).

Lebih lanjut Agus Sudirgo menyampaikan bahwa Narkoba adalah bukan saja musuh kita akan tetapi musuh negara, jangan sekali mendekati dan menyalahgunakan narkoba, itu akan merusak masa depan kalian sebagai generasi penerus bangsa.


Taati Aturan sekolah dan disiplin dalam setiap hal serta hormati guru, karena dengan adanya guru kita dapat belajar semua pelajaran pelajaran yang akan menjadi bekal kalian dimasa yang akan datang,"ujarnya.

Masih menurut Agus Sudirgo, upacara yang kita laksanakan hari ini salah satu cara mentaati aturan dimana bendera sang  merah putih sedang di naikkan kita wajib menghormat kepada bendera tersebut. Ini contoh kecil bahwa hidup kita ini penuh dengan aturan baik itu aturan dilingkungan sekolah, rumah maupun di lingkungan dimana kita tinggal.

Apabila kita mengikuti aturan tersebut maka kita akan mudah dan nyaman dalam menjalani kehidupan ini. Akan tetapi bila kita tidak taat dengan aturan maka kita sendiri yang akan menanggung akibat perbuatan kita.”pungkasnya.(pendim1002).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top