Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Thursday, January 16, 2020

Tak Hanya Pandai Pegang Senjata, Para Prajurit Kodim 0805/Ngawi Ini Juga Lihai Memainkan Alat Musik Hadroh

BARITORAYAPOST.COM (Ngawi) - Dalam rangka mengikuti perlombaan yang rencananya akan di laksanakan pada tanggal 18 Januari nanti di Makodam V/Brw tim hadroh Kodim 0805/Ngawi terus melaksanakan latihan rutin bertempat di Makodim Ngawi, Kamis (16/01/2020).

Untuk latihan kali ini tidak seperti biasanya karena latihan hari ini di saksikan oleh seluruh Anggota Kodim 0805/Ngawi, latihan seperti ini di Laksanakan dengan tujuan untuk  melatih mental para tim hadroh Kodim Ngawi karena apabila dalam pelaksanaan nantinya sudah biasa menghadapi orang banyak dan sehingga tidak grogi lagi. 

Tidak ketinggalan juga Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., juga menyaksikan latihan tim hadroh Kodim 0805/Ngawi ini, dengan penuh antusias Dandim beserta seluruh anggota menyaksikan tim hadroh kebanggan Kodim 0805/Ngawi ini. 

Dandim meminta kepada seluruh anggota agar memberikan semangat kepada tim hadroh kodim 0805/Ngawi ini, Dandim juga meminta kepada seluruh Anggota agar mendoakan tim hadroh agar pada pelaksanaan nya nanti di beri kelancaran, keselamatan dan bisa membawa hasil yang bisa membanggakan satuan Kodim Ngawi ini, tuturnya. 

Dan kepada tim hadroh Kodim 0805/Ngawi Dandim berpesan agar selalu semangat dalam pelaksanaan perlombaan nanti, apapun hasilnya nanti kita harus tetap mensyukurinya, Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada tim hadroh Kodim Ngawi karena selalu semangat dalam melaksanakan latihan selama ini. (Pendim 0805).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Update Data Situasi COVID-19 di Provinsi Kalimantan Tengah | per Tanggal 27 Juni 2020

debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top