Thursday, January 16, 2020

Tega, SA Setubuhi Anak Dibawah Umur

BARITORAYAPOST.COM (Muara Teweh) - Lagi-lagi persetubuhan terhadap anak dibawah umur kembali terjadi di wilayah hukum Polres Barito Utara yang terjadi di Kecamatan Montallat. Kejadian menimpa bunga (nama samaran) pada, Senin tanggal 06 Januari 2020. 

Pelaku ditangkap pada, Selasa (14/1/2020) di areal Camp PT PBU Desa Barunang Kecamatan Kapuas Tengah Kabupaten Kapuas. Tersangka berinisial SA (19) yang merupakan karyawan PT PBU Site Barunang Kecamatan Kapuas, beralamat di Desa Pepas Rt.01 Kecamatan Montallat Kab.Barito Utara.

Kasat Reskrim Polres Barut AKP Kristanto Situmeang menjelaskan, berbekal informasi dari warga hari Selasa sekitar pukul.21.00 WIB Personel Polsek Montallat memperoleh informasi dari warga bahwa diduga pelaku berada di sekitar areal kerjanya di perusahaan Batu Bara Desa Barunang Kecamatan.Kapuas Tengah Kab.Kapuas  kemudian anggota Reskrim bersama dengan anggota Polsek Montallat melakukan pengejaran dan berhasil.menangkap pelaku persetubuhan dan atau perbuatan Cabul tersebut.

"Tersangka ditangkap di areal tempat bekerja di perusahaan batu bara di Desa Barunang Kecamatan Kapuas Tengah, Kabupaten Kapuas, kemudian tersangka dibawa ke Polres Barito Utara untuk dilakukan pemeriksaan," terang Kristanto, Kamis (16/1/2020).

Lanjut Kasat, setelah dilakukan pemeriksaan kemudian didapatkan bukti permulaan yang cukup, tersangka telah diduga keras melakukan tindak pidana tersebut. 

"Selanjutnya dilakukan proses penyidikan terhadap tersangka, dan pada saat ditangkap tersangka tidak melakukan perlawanan. (Ab/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top