Thursday, January 16, 2020

Tingkatkan Iman dan Taqwa Serta Jalin Silaturahmi, Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo Gelar Pengajian Rutin

BARITORAYAPOST.COM (Ponorogo) - Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Kodim Ponorogo, hari ini bertempat di Masjid Al Muttahidah Kodim 0802/Ponorogo menggelar pengajian rutin bersama, Kamis (16/01/2020).

Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo, Ny Irma Sigit Sugiharto dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa pengajian yang dilaksanakan hari ini merupakan kegiatan rutin bertujuan mengajak seluruh anggota  untuk terus meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“ Disamping melakukan ibadah sehari-hari dirumah, pengajian ini merupakan upaya kami untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kami anggota Persit Kodim Ponorogo kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dan ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang sering kami laksanakan, “ kata Ny Irma Sigit Sugiharto didampingi Wakil Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo.


Disampaikan juga bahwa dengan sering melakukan pertemuan termasuk pengajian yang digelar hari ini juga sebagai upaya untuk terus menjalin silaturahmi dan meningkatkan persaudaraan serta kekeluargaan, “ Anggota Persit yang berada di Koramil-Koramil jajaran Kodim 0802 Ponorogo lokasinya berjauhan. Dengan diadakan pertemuan-pertemuan atau kegiatan seperti pengajian ini, diharapkan bisa terus terjalin komunikasi dan silaturahmi sehingga terus bisa merekatkan hubungan dalam keluarga besar Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo, “ jelas Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Kodim Ponorogo.

Pengajian rutin yang dilaksanakan di Masjid Al Muttahidah Kodim 0802/Ponorogo dihadiri oleh pengurus dan juga anggota baik yang ada di Makodim maupun Koramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo.(MdC0802)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top