Tuesday, January 14, 2020

Tingkatkan Sarana Dan Prasarana Belajar, Ny. Hany Mahmudhi Resmikan Pemasangan Paving

BARITORAYAPOST.COM (Ngawi) - Ketua Yayasan TK Kartika IV - 24 Kodim 0805/Ngawi Ny. Hany Mahmudhi meresmikan pemasangan pavingisasi halaman TK Kartika IV - 24 bertempat di Tk Kartika IV-24 Jl. Raya Suryo Desa Grudo Kecamatan Ngawi, Selasa (14/01/2020). 

Dalam sambutanya Ketua Yayasan TK Kartika IV - 24 Kodim 0805/Ngawi Ny. Hany Mahmudhi menyampaikan bahwa tujuan dari perehaban sarana dan prasarana TK Kartika IV - 24 Kodim 0805/Ngawi ini adalah untuk memberikan kenyamanan kepada para siswa - siswi TK dalam melaksanakan proses belajar mengajar. 

Kepada petugas perawatan TK Kartika IV - 24 Kodim Ngawi Ny. Hany Mahmudhi selaku ketua yayasan berpesan agar selalu merawat dan menjaga serta memanfaatkan sarana dan prasarana yang disediakan dengan sebaik-baiknya,tuturnya. 

Dalam kesempatan itu juga, ia melaporkan bahwa realisasi pemasangan paving TK Kartika IV - 24 Kodim Ngawi ini Anggaran yang tersedia dalam pembangunan TK Kartika ini didapat dari Swadaya Kodim 0805 Ngawi.


Di samping itu dalam upaya meningkatkan sarana dan prasarana belajar melalui pemasangan paving TK Kartika IV - 24 ini adalah sebagai wujud kepedulian serta rasa tanggung jawab Ny. Hany Mahmudhi sebagai Ketua Yayasan TK Kartika IV - 24 ini. (Pendim 0805).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top