Monday, January 13, 2020

Wujudkan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat Anggota Pos Ramil Pitu Bersama Masyarakat Buat Saluran Drainase

BARITORAYAPOST.COM (Ngawi) - Dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat Anggota Posramil Pitu Kodim 0805/Ngawi Bersama masyarakat bergotong-royong membuat saluran Drainase bertempat di Desa Papungan Kecamatan Pitu, Senin (13/01/2020). 

Saluran yang rencananya akan dibangun sepanjang 250 meter itu dikerjakan secara gotong-royong bersama warga Desa Papungan Kecamatan Pitu. 

Pembuatan saluran drainase ini bertujuan untuk mengantisipasi datangnya musim hujan, sehingga tidak terjadi banjir serta mampu mengurangi genangan air yang menyebabkan banyak nyamuk.

Tidak hanya mengantisipasi datangnya musim hujan tetapi juga pembuatan drainase ialah program pemerintah dalam memperbaiki infrastruktur yang telah direncanakan.

Pada proses pembuatan drainase melibatkan berbagai unsur elemen masyarakat serta aparatur desa, sehingga dalam pengerjaannya dapat cepat terselesaikan dengan baik.

Untuk itu diharapkan hubungan sosial dan kerja sama antara warga, pemerintah desa dan TNI khususnya babinsa dapat terjalin dengan baik dan erat sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat tercipta dan terjalin dengan erat. 

Hariyono salah satu warga Desa Papungan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada Babinsa yang selalu membantu apabila ada kegiatan di desa dan memberikan motivasi untuk selalu bergotong-royong dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, ucapnya.(Pendim 0805).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top