Sunday, February 9, 2020

Agar Para Santri Bisa Ibadah Dan Belajar Dengan Tenang, Yonif 511/DY Membantu Pengecoran Gedung Ponpes Maftahul Ulum

BARITORAYAPOST.COM (Madiun) - Yonif 511/DY dipimpin oleh Letda Inf Gatot Primadasa, S.Tr.(Han) bersama 30 orang anggotanya dan masyarakat secara bergotong-royong melaksanakan pengecoran gedung Ponpes Maftahul Ulum 2 Dsn. Karangsono Kecamatan Karangsono Kab. Blitar, diharapkan bisa menampung lebih banyak santri dan para santri bisa ibadah, belajar dengan tenang kedepannya ikut mencerdaskan kehidupan bangsa, Minggu (10/02/2020).

Kami bersama seluruh anggota Yonif 511/DY siap membantu kegiatan apapun contohnya seperti pembersihan lingkungan, pembuatan jalan, pembangunan tempat ibadah atau kegiatan seperti sekarang ini maupun kegiatan-kegiatan lainnya yang berhubungan dengan kepentingan masyarakat, ujar Danyonif 511/DY Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P. M.Si.


Kegiatan Yonif 511/DY membantu pengecoran pondok pesantren merupakan aplikasi lapangan pembinaan wilayah, demi menjangkau seluruh lapisan masyarakat, maka pembinaan teritorial dalam bentuk kegiatan fisik pada situasi damai seperti ini harus dilakukan.

Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat setempat yang dengan gembira dan penuh semangat, bersama-sama prajurit Yonif 511/DY melakukan pengecoran ponpes serta sebagai wujud kemanunggalan TNI kepada masyarakat setempat. 

Melalui kegiatan karya bakti membantu masyarakat, diharapkan senantiasa mempererat keakraban dengan kemanunggalan yang sejati sebagai ajang silaturrahmi.

Pengasuh Ponpes KH. Ahmad Syihabudin mengucapkan banyak terima kasih kepada Yonif 511/DY karena merasa bahagia dan terharu terhadap Yonif 511/DY yang dengan ketulusannya rela untuk membantu pembangunan dan pengecoran gedung Ponpes Maftahul Ulum 2 yang bergotong royong dengan rakyat. (Arw/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top