Saturday, February 8, 2020

Babinsa Desa Ambela Koramil 1312-08/Melonguane Dampingi Garap Lahan Kebun Sawah Milik Warga

BARITORAYAPOST.COM (Talaud) - Babinsa desa Ambela, Sertu Selvianus Bawele melaksanakan pendampingan warga Petani sawah di desa Binaanya, Jum'at (7/2).

Keluarga Sepriani Masihor yang diwakili Ibu Sepriani mengatakan, kami keluarga merasa sangat terbantu dalam mengelola lahan kebun persawahan ini dengan adanya kehadiran Bapak Babinsa turut membantu menggarap lahan kebun ini, dimulai dari penggarapan, penyamaian bibit padi sampai dengan saat penanaman. "Kami khususnya Keluarga menyampaikan terimakasih atas bantuan Bapak terhdap keluarga kami," ujarnya.

Babinsa desa Ambela, Sertu Selvianus Bawele saat dikonfirmasi mengatakan, kegitan pendampingan terhadap warga masyarakat yang berfrofesi pekerjaannya tani adalah sudah menjadi program kerja Babinsa disetiap desa binaan dengan tujuan mempertahankan wilayah dalam bidang pangan agar warga di wilayah desa binaan dapat memenuhi kebutuhan ekonomi dalam keluarganya.

Babinsa menambahkan,  selain sudah menjadi Program Babinsa, kegiatan pendampingan ini juga merupakan suatu usaha nengatasi kesulitan warga nasyarakat di desa Binaan dan kegiatan pengarapan lahan kami selalu maju kedepan untuk memelopori agar warga masyarakat semangat, tekun dan lebih rajin mengolah lahan perkebunan sawah yang ada di desa Ambela. (Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top