Friday, February 7, 2020

Begini Acara Pemakaman Glory.T.T

 

Pemakaman Almarhum Glory.T.T.

BARITORAYAPOST.COM.(Kuala Kapuas) - Glory salah satu warga Desa Timpah Kecamatan Timpah adalah mantan seorang guru. Beliau juga pensiun Tahun 2017/yang lalu dari tugas terahir nya sebagai staf kantor UPT.Timpah. Sosok almarhum ini, meninggal di usia 61 Tahun mempunyai keturunan dua orang anak perpuaan dan seorang cucu.

Almarhum juga aktif di kepengurusan gereja Haleluya Timpah. Almarhum menderita sakit mulai desember 2019 yang lalu. Penyakit yang di derita batuk-batuk juga kurang selera makan, maka kerena itu almarhum. di bawa berobat beberapa kali ke rumah sakit Doris silfanus palangkaraya ke Spesialis paru-paru.




Tapi anehnya hasil dari pemeriksaan dari dokter semua baik dan oleh ihak dokter cuman diberikan vitamin saja supaya almarhum ada selera makan.tutur Rusi istri almarhum.

Pada tanggal 4 perbuari 2020 almarhum di suruh oleh pihak medis untuk cek kembali kerena sakit sesak napas.


Almarhum kembali di bawa masuk rumah sakit Doris sylfanus rawat di UGD dalam masa observasi dan kerena kelihatan almarhum agak kritis di masukan ke ruang ACCU. Vicu kemudian sekitar 30 menit di rawat di Accu almarhum menghembuskan napas terahir pukul 20.00 tanggal 4 perbuari 2020.



Pada hari jumaat tanggal 7 perbuari 2020 almarhum Di kebumikan tetapi sebelum nya almarhum di semayam kan ke Gereja Haleluya Timpah kerena almarhum aktif dalam kengurusan Gereja, papar Rusi saat awak media Baritorayapost.com.wawancara pukul 13.35 WIB.

Setelah acara kebaktian singkat di Gereja Haleluya Timpah selesai maka almarhum di kebumikan di komplek perkuburan kristen Timpah.


Hadir dalam acara pemakaman almarhum yaitu, mantan camat Timpah, Drs.Edrali dan Drs. Joko Labanijunjung, SH.,MA. dan Yubderi, Spd.,MA Camat Timpah yang masih aktif juga Kepala Dinas UPT Pendidikan Timpah. Hatta, Spd serta staf dari Dinas Kesehatan Kecamatan Timpah dan Budi Senturo selaku kepala desa Timpah aktif juga hadir.

Semua intansi keperintahan kabupaten kapuas yang hadir mengucapkan belasungkawa yang sangat dalam menaruh karangan bungga dari masing- masing intansi pemerintah kecamatan Timpah. Adelin yang mewakili Bupati Ben Brahim dan Ibu Bupati Kapuas Ery Engahni juga sebagai anggota DPR RI mengirimkan kalong bunga tanda ucapan turut berduka cita atas meninggalnya Glori.T.T.

Dalam sambutannya Camat Timpah Yubderi, SPd.,MA menyampaikan Ucapan terimakasih Kepada Alm atas Darma baktinya selama aktif di Kantor UPTD Pendidikan Kecamatan Timpah, Kabupaten Kapuas pada, Kamis (6/2/2020).

Telah banyak meberikan contoh dan teladan dalam pelaksanaan tugasnya hingga Memasuki Usia Pensiun. Selamat Jalan Saudaraku Menuju Keabadian dan Damai bersama Bapa Disorga.(Rud/Red/BRP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top