Saturday, February 8, 2020

Danramil 08/Jogorogo Bersama Anggota Dan Masyarakat Bersikan Pohon Tumbang Yang Menyumbat Gorong - Gorong

Ngawi, - Danramil 0805/08 Jogorogo Kapten Czi M. Nurvolasohi bersama anggota dan masyarakat bergotong - royong bahu membahu membersihkan gorong - gorong yang tersumbat pohon tumbang akibat hujan deras yang mengguyur Desa Brubuh Kecamatan Jogorogo, Sabtu (08/02/2020).

Pohon yang tumbang dan menyumbat gorong - gorong ini terjadi diakibatkan hujan deras di Desa Brubuh Kecamatan Jogorogo 
yang mengakibatkan air tidak bisa mengalir dan meluap ke jalan raya. 

Melihat itu Danramil 08/Jogorogo Kapten Czi M. Nurvolasohi langsung memerintahkan anggota nya untuk mengajak masyarakat ber gotong - Royong bersama - sama membersihan pohon tumbang yang menyumbat saluran air tersebut. 

Di temui saat kegiatan tersebut Danramil 0805/08 Jogorogo Kapten M. Nurvolasohi mengatakan  bahwa apa yang di lakukannya bersama anggota nya tersebut tidak lain adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang Membutuhkan bantuan. 

Dengan menggunakan peralatan seadanya anggota TNI dari Koramil 0805/08 Jogorogo bersama masyarakat ini mengangkat pohon tumbang yang menyumbat gorong-gorong tersebut. 

Berkat  gotong - royong antara TNI dan masyarakat ini pohon yang menyumbat gorong-gorong tersebut bisa di angkat dan di bersihkan sehingga aliran air yang tadinya mampet bisa mengalir dengan lancar kembali. 

Danramil juga mengingatkan dan menghimbau kepada seluruh warga masyarakat pada saat musim penghujan pada saat ini agar selalu berhati - hati dan waspada pada saat melintas di Jalan - jalan yang banyak pohon - pohon besar yang rawan roboh pada saat hujan deras. 

Siran salah satu warga Desa Brubuh menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada bapak TNI dari Koramil 0805/08 Jogorogo yang telah ikut terjun langsung dalam pembersihan gorong-gorong tersebut. 

Dengan kehadiran bapak TNI tersebut membuat masyarakat Desa Brubuh semakin bersemangat untuk melaksanakan gotong - royong, ucapnya. (Pendim 0805).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top