Saturday, February 8, 2020

Lapangan Tembak CSR PT Adaro Indonesia Diresmikan Bupati dan Kapolres Bartim

BARITORAYAPOST.COM (Tamiang Layang) - Dalam meningkatkan kualitas dan keterampilan menembak secara profesional, Polres Barito Timur (Bartim) provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) resmikan lapangan tembak Sanika Satyawada bantuan dari CSR PT Adaro Indonesia.

Peresmian lapangan tembak yang dihadiri oleh Bupati Bartim,  Sekda Bartim, SOPD Bartim, anggota DPRD  Bartim, Dandim 1012 Buntok, Danki Brimob 103 Lenggang, Danramil  Pabung 1012 Buntok, Kepala Rutan Tamiang Layang, para Camat, PT Sapta Indra Sejati, PT Pama Persada Nusantara dan PT Adaro Indonesia, tokoh agama serta tokoh masyarakat yang dilaksanakan di belakang mako Polres Barito Timur. Sabtu (8/2/2020).



" Dengan adanya peresmian lapangan tembak Polri dan Perbakin ini, yang pertama adalah untuk pelatihan menembak anggota polres dan nantinya juga ada atlit-atlit Perbakin yang kita bina untuk melakukan pelatihan menembak dalam meningkatkan prestasi", ucap Bupati Ampera AY Mebas, SE.,MM kepada awak media Baritorayapost.com

Dalam wawancara kepada awak media, Kapolres Barito Timur, AKBP Zulham Efendy, SIK.,MH mengatakan, " Lapangan tembak ini hasil dari CSR PT Adaro Indonesia kepada Kabupaten Barito Timur, kemudian Pemda Bartim menghibahkan kepada  kita polres Bartim untuk digunakan Polri dan Perbakin", ucapnya.

Kemudian ia menerangkan, " ini memang lapangan tembak Polri, kalau Perbakin mau latihan menembak kita siapkan design interiornya nanti sesuai dengan ketentuannya Perbakin, yang pasti saya sebagai Kapolres Bartim mengucapkan terima kasih kepada pak.Bupati dan teman-teman Adaro atas CSRnya sehingga bisa menambah profesionalisme Polri dalam hal keterampilan menembak,", papar Zulham.



Lanjutnya, " Dan kita berharap itu bukan untuk digunakan hal yang negatif, tapi bagaimana Polri dengan keterampilan menembak bisa menjaga masyarakat dan memastikan masyarakat dalam melaksanakan aktifitasnya sehari-hari, dan kami Polri dibantu dengan TNI akan selalu menjaga dan melindungi masyarakat secara umum ", tutup Zulham. (BOY/RED/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top