Friday, February 14, 2020

Legislator ini, Harap Tes CPNS di Gumas bisa Berjalan Aman

 

Anggota DPRD Gumas Carles Frenki berbincang santai bersama Kasat Reskrim Polres Gumas AKP Ashari P. Mulya SIK di mapolres setempat. 

BARITORAYAPOST.COM (Kuala Kurun)  – Pelaksanaan tes penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Gunung Mas (Gumas) yang persertanya ratusan tersebut, bisa berjalan aman, sesuai harapan dan tanpa adanya gangguan dimulai sejak 8 Februari hingga 18/2/2020 ini. Hal tersebut dikatakan Pihak Anggota DPRD Gumas, Carles Frenki, saat dikomfirmasi, Jum'at (14/2/2020) .

Politikus dari partai Golkar ini mengharapkan, dalam pelaksanaan CPNS hendakanya bisa sesuai dengan apa yang tertuang dalam peraturan tata laksana kegiatan. Sehingga pihak peserta dapat lebih nyaman serta mudah menjawab soal yang diberikan oleh BKN.

“Tes CPNS ini memang sudah ditunggung oleh masyarakat, sehingga jangan sampai menyia-nyiakannya bagi peserta dan kita harapkan bisa berjalan aman dan jangan sampai ada gangguan baik dalam pelaksanaan hingga berakhir nanti,” kata Carles Frenki.

Legislator dari dapil-III mencakup Kecamatan Tewah, Kahut, Miri Manasa dan Damang Batu ini mengatakan, dalam pelaksanaan juga diikuti 3.546 orang pelamar dan dicari Cuma sekitar ratusan saja. Maka pesaing akan lebih banyak. Untuk itu diharapkannya, bagi peserta dapat bersunguh-sungguh dalam mengikutinya agar dapat peluang menjadi CPNS dari dalam daerah.

“Bagi para peserta juga diharapakan dapat serius dalam menjawab soal yang diberikan oleh panitia CPNS itu, sebab kita lihat  peserta pelamar ada ribuan lebih maka persaingan akan lebih banyak, tapi harus ikuti prosedur yang dituangkan dalama peraturan,” ujar Carles.

Dia menambahkan, bagi jaringan listrik dan internet perlu perhatian serius. Pasalnya, dalam kegiatan lebih ini sangat diperlukan sehingga tidak terjadi gangguan dalam pelaksanaan. Dimana, kalau terjadi hal yang tidak dingginkan seperti lampu mengalami padam ini akan menghambat serta menggangu  kerja dari mereka.

“Kita juga meminta supaya lampu dan jaringan jangan sampai adanya gangguan, maka untuk pelaksanaan CPNS ini semoga bisa berjalan dengan baik tanpa adanya gangguan,” tutup dia. (Yes/Red/BRP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top