Sunday, February 9, 2020

Pemkab Pulpis Jalin Kerjasama Dengan LKBN Antara

Dalam upaya meningkatan layanan publik di Kabupaten Pulang Pisau, Pemkab setempat menjalin kerjasama dengan LKBN Antara beserta PT IMQ Multimedia Utama/Antara Digital Media. Tampak Bupati Pulpis H Edy Pratowo menandatangai kerjasama dengan LKBN Antara. 

BARITORAYAPOST.COM (Pulang Pisau) - Dalam rangka menunjang peningkatan layanan publik di Kabupaten Pulang Pisau, Pemkab setempat menjalin kerjasama dengan LKBN Antara beserta PT IMQ Multimedia Utama/Antara Digital Media.

Kerja sama disepakati melalui penandatanganan kesepakatan bersama (MoU) antara Pemkab Pulang Pisau dalam hal ini langsung dilakukan Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo sebagai pihak pertama dengan Direktur Utama Meidyatama Suryodiningrat, atas nama Perum LKBN Antara tentang media layanan informasi publik sebagai pihak kedua. Kegiatan yang juga dihadiri Kepala Diskominfostandi Pulang Pisau Moh. Insyafi berlangsung di Aula Wisma Antara, Jakarta, Jumat (7/2/2019).



"Kerja sama ini kita sambut dengan baik, karena upaya kita dalam meningkatkan layanan informasi publik di Bumi Handep Hapakat yang nantinya melalui sarana media publik, berupa pembuatan Media Dalam Ruang (TVC) atau i-media” dan Media Luar Ruang (Videotron) atau O-media," kata Bupati Pulpis H Edy Pratowo.

Menurut Edy, untuk pemasangan Media Luar Ruang (videotron) atau o-media nanti akan ditentukan lokasi titiknya, sedangkan untuk Media Dalam Ruang (TVC) atau i-media rencananya akan ditampilkan dan dipasang pada tiga tempat.

"Terkait teknisnya, nanti akan ditindaklanjuti oleh Diskominfosandi yang menangani hal ini. Semoga nantinya dapat memberikan manfaat kepada masyarakat akan pemenuhan hak dalam layanan informasi publik, " tandasnya. (BS/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top