Saturday, February 15, 2020

Polsek Kapuas Hulu Intensifkan Patroli Di Objek Vital Masyarakat

BARITORAYAPOST.COM (Kapuas) - Guna lebih intensif anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Kapuas Hulu Polres Kapuas Polda Kalteng, melakukan patroli dengan sasaran objek vital yang menyediakan pelayanan umum pada masyarakat seperti Bank, Kantor PLN, pasar dan pemukiman masyarakat pada, Jumat (14/12/2020) pagi.

Patroli ini dilakukan selain untuk mencegah tindak kriminal, juga sebagai sarana menjalin komunkasi dengan warga dan juga untuk melihat secara dekat apa yang menjadi permasalahan dalam pelayanan.

Selain berpatroli, anggota Polsek Kapuas Hulu juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap situasi di lingkungan sekitar.

Baca Juga:

Polsek Kapuas Timur Gencarkan Simas

Di tempat terpisah, Kapolsek Kapuas Hulu Iptu Z. Hutagalung menyampaikan bahwa patroli ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran Polisi berseragam di tengah masyarakat.

“Hal ini sebagai antisipasi atau mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khusunya pada jam dan daerah rawan, dalam rangka terwujudnya situasi yang kondusif,” pungkasnya. (Sa/Humaspol/Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top