Friday, February 14, 2020

Sinergitas Kodim 0803/Madiun Bersama Elemen Masyarakat Ciptakan Sungai Sehat

Madiun, - Puluhan anggota TNI - Polri bersama Pemerintah Kota dan masyarakat kompak bersihkan Sungai Sumber Kumis, Jl. Pahlawan Kota Madiun, Jumat (14/2/2020).

Dipimpin langsung Komandan Kodim, anggota TNI dari Kodim 0803/Madiun itu dengan penuh semangat saling bahu membahu dengan aparat kepolisian, Pemkot dan masyarakat membersihkan sungai sumber kumis.

"Saya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk meningkatkan kepedulian utamanya masalah kebersihan. Saya harap dalam karya bakti ini seluruh elemen masyarakat TNI, Polri dan Pemkot dapat bersinergi untuk menjaga kebersihan," ajak Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., disela-sela kegiatan karya bakti.

Dipilihnya sungai sumber kumis sebagai sasaran karya bakti, menurutnya sungai sumber kumis sudah sangat kotor karena banyak sampah yang tersangkut akibat dibuang sembarangan ditepi jalan, akibatnya aliran air sungai tidak lancar.

"Karya bakti Kodim 0803/Madiun ini merupakan bentuk implementasi Binter yang sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI-AD khususnya dalam mengatasi kesulitan masyarakat," tandasnya.

Dandim juga berharap, setelah sungai dibersihkan, tidak ada lagi warga yang sengaja membuang sampah sembarangan. (Pendim 0803).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top