Selamat Hari Ulang Tahun ASEAN

Friday, February 14, 2020

Seorang Pemuda Terjun Bebas ke Parit di Kecamatan Mihing Raya, Diduga Karena ini?

 


Motor Korban BO ketika terbaring di parit sebelum dievakuasi oleh Camat Mihing Raya Hulnan dan warga di TKP, Jum'at (14/2/2020). 

BARITORAYAPOST.COM (Kuala Kurun)   Seorang pemuda tanggung berinisial BO (17), menungangi motor Yamaha MX King Warna Hitam, bernomor plat KH 6016 HG. Saat itu ia diduga mabuk, sehingga langsung terjun bebas  ke dalam parit Jalan Lintas Kurun-Palangka Raya, tepatnya di depan Kantor Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Jum'at (14/2/2020) sekitar pukul 14.00 WIB.



Informasi dihimpun, saat itu BO sedang mengendarai motornya, saksi lain melihat ia laju dari arah Kuala Kurun menuju ke arah Desa Rangan Tate. Tiba-tiba, motor pemuda ini mengalami oleng di ban depan sehingga tidak dapat dikendalikan lagi, langsung tercebur ke parit tepatnya didepan kantor camat setempat. Hal itu dituturkan Camat Mihing Raya Hulnan.

“Pemuda ini asalnya dari Desa Rangan Tate dan saat itu diduga ia sedang mabuk, karena dari mulutnya ada mengeluarkan bau alkhol, beruntung saja dia jatuh keparit, dan setelah kami melihat korban laka tunggal ini, maka kami bersama warga langsung mengevakuasi membawanya Puskesmas Kampuri untuk pertolongan pertama,” ujar Camat Mihing Raya, Hulnan dikomfirmasi, Jumat (14/2/2020) sore.


Lanjut Hulnan ini menuturkan, setelah dilakukan pembersihan oleh para petugas medis di Puskesmas Kampuri, saat itu BO mengalami luka di wajah, dan badanya ada lecet. Karena itu, dia mengimbau kepada masyarakat terlebih para pemuda di daerah setempat supaya berhati-hati dalam berkendara dan jangan sampai konsumsi minuman keras (Miras) sebab efeknya bisa berakibat fatal.

“Sekarang ini tidak dia agak mendingan, dan bisa keluar dari Puskesmas, untuk jahitan diwajahnya ada dua . Kalau, untuk motor dari pemuda itu tidak terlalu parah kerusakannya, setelah kejadian itu. Untuk itu, kami mengimbau kepada para pemuda khususnya disini kalau bawa motor jangan sampai konsumsi miras lagi dan contohnya BO ini apabila terjadi akibatnya bisa fatal,” tutupnya. (Yes/Red/BRP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Beserta Staf & Bhayangkari | Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H | Mohon Maaf Lahir & Bathin

debuyandi


debuyandi
Dirgahayu Republik Indonesia Ke- 75 Tahun| Indonesia Maju

debuyandi
Back to Top