Tuesday, February 11, 2020

Tersangka Praktik Kedokteran Ilegal Kini Dalam Penangguhan Penahanan

BARITORAYAPOST.COM (Palangka Raya) - Seorang wanita cantik yang telah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak Kepolisian Resort Kota Palangka Raya dalam perkara praktik kedokteran kecantikan dan penjualan produk farmasi ilegal bernama Nira Oktriany (25), kini sedang dalam penangguhan penahannya.

Hal ini sempat membuat warga net bertanya-tanya, sebab sebelumnya telah diberitakan bahwa tersangka telah ditahan di Mapolresta Palangka Raya terkait kasus Praktik kedokteran kecantikan ilegal dan penjualan produk farmasi tanpa ijin edar saat press realise yang dilaksanakan pada, Sabtu (8/2/2020) waktu lalu.

Hal ini dibuktikan saat terlihat oleh netizen dari akun Instagramnya pada hari Minggu (9/2/2020) tersangka Nira Oktriany (25) yang diketahui penyandang gelar D3 Kebidanan mengunggah status yang memperlihatkan kegiatannya di rumah.

Terkait hal tersebut, saat dikonfirmasi awak media kepada Kasat Reskrim Polresta Palangka Raya Kompol Todoan Agung, Senin (10/2/2020) dirinya mengakui, bahwa pihak penyidik telah menyetujui permohonan penangguhan penahanan terhadap tersangka Nira Oktriany (25).

"Ya, Untuk sementara ini penahanan tersangka ditangguhkan yang sebagai penjaminnya adalah ayah kandung dari tersangka," terangnya.

Dirinya menambahkan, penangguhan penahanan ini tidak mempengaruhi status tersangka dan proses pemeriksaan akan terus berlanjut untuk mengumpulkan bukti-bukti baru hingga pelimpahan perkara nantinya.

Baca Juga:

Pelaku Kasus Penipuan Hampir 8M Oleh Pasutri Ditangkap di Semarang

Diketahui, Terungkapnya kasus praktik kedokteran kecantikan dan penjualan produk farmasi ilegal ini berawal ketika adanya laporan dari pasien yang menjadi korban atas praktik ilegal tersebut. (Adr/BRP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top