Tuesday, February 11, 2020

Ulah Tangan Jahil Diduga Rusak Fasilitas Taman Kota

Ulah tangan jahil kembali  merusak fasilitas taman kota, tampak daun tanaman terbuat dari plastik di rusak oleh orang tidak bertanggung jawan. 

BARITORAYAPOST.COM (Pulang Pusau) - Lagi, ulah tangan jahil kembali sejumlah fasilitas di Taman Kota milik Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, yang terletak di samping Rumah Jabatan (Runjab) Wakil Bupati jalan Pananjung Tarung Pulang Pisau.

Kepala DPUPR Pulang Pisau, Usis I Sangkai, membenarkan terjadinya peristiwa pengrusakan sejumlah fasilitas di Taman Kota samping Rumah Jabatan (Runjab) Wakil Bupati Pulang Pisau itu.

"Sejumlah pot tanaman ini kita duga memang sengaja dirusak oleh oknum tangan jahil yang entah itu iseng atau memang tidak suka, kita masih kurang paham," kata Usis kepada wartawan, Selasa (11/2/2020).


"Atas kejadian ini pihaknya akan berkoordinasi dengan Dinas Kominfostandi  untuk melihat rekaman CCTV yang terpasang disejumlah sudut di lokasi taman tersebut, " ujarnya.

Usis I Sangkai juga mengimbau kepada masyarakat untuk turut memelihara dan menjaga fasilitas daerah, terutama tanaman-tanaman dan fasilitas lainnya yang ada di taman kota Pulang Pisau.

"Kita sangat berharap kepada semua masyarakat bisa menjaga taman kota, karena taman ini juga di bangun menggunakan uang rakyat. Oleh karenanya, mari kita jaga dan pelihara bersama, " tandasnya (BS/Red/BRP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top