Monday, February 10, 2020

Yonif 511/DY Menerima Pembekalan Binter Satpur Sdirbindiklat Dari Pusterad

BARITORAYAPOST.COM (Madiun) - Kunjugan tim Pusterad Letkol Inf Prasetyo DTS, M.Si (Han) jabatan Kabag Binsat Sdirbindiklat Pusterad didampingi oleh Danyonif 511/DY Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P, M.Si dalam rangka memberikan pembekalan binter kepada personel Yonif 511/DY bertempat di Aula Graha Bhakti Jl. Maluku No 14 Kota Blitar, Senin (10/02/2020)

Sebelum acara pembekalan binter di mulai, para peserta menyayikan lagu Indonesia Raya dan diawali dengan berdoa.


Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P, M.Si memberi penekanan kepada personel Yonif 511/DY yang mengikuti kegiatan pembekalan dari Pusterad. Para anggota dapat memahami, mempedomani dan mengaplikasikan di lingkungan masyarakat sekitar satuan maupun di tempat tugas. Pembekalan ini juga sebagai pegangan untuk prajurit yang nantinya akan pindah ke Satkowil, pungkas Letkol Inf Luky.


Sambutan Letkol Inf Prasetyo mengatakan yang saya hormati Danyonif 511/DY, para Perwira Staf dan para anggota sekalian semoga kita semuanya tetap dalam lindungan Alloh SWT dalam menjalankan tugas kepada bangsa dan negara demi keutuhan NKRI. 

Saya ucapkan terima kasih kepada Yonif 511/DY yang telah menyambut kedatangan tim Pusterad dengan baik, ucap Letkol Inf Prasetyo.


Dalam pengarahan Letkol Inf Prasetyo menyampaikan kepada para prajurit agar selalu menjaga kekompakan antara senior dan junior serta kepada atasan, menjaga keberhasilan tugas dan tanggungjawab teritorial. Bahwa prajurit TNI AD bisa melaksanakan kegiatan teritorial pada saat ditempat tugas dan medan damai. Karena itu setiap prajurit juga harus memiliki kemampuan teritorial agar dapat mengumpulkan keterangan. (Arw/Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top