Thursday, March 26, 2020

Cegah Penyebaran Corona, Wakapolres Metro Jakpus Berikan Himbauan

BARITORAYAPOST.COM (Jakarta) - Rumah Sakit Darurat Corona di Wisma Atlet Kemayoran beroperasi sejak 24 Maret 2020, Wisma Atlet dijadikan untuk mengantisipasi jumlah pasien Corona yang terus bertambah. Rumah sakit ini memiliki daya tampung sekitar 3.000 pasien.  

Wakil Panglima Komando Tugas Gabungan Terpadu RS Darurat Wisma Atlet, Brigjen TNI M. Saleh menuturkan, hari ini telah merawat 215 orang, penambahan ini cukup tinggi dibanding hari sebelumnya, sejak rumah sakit ini beroperasi.

Sore ini bertambah menjadi 215 pasien yang masuk ke ruang rawat inap. 124 di antaranya adalah pria dan 91 orang wanita, dari 215 pasien tersebut, pasien yang positif Covid-19 ada 14 orang. Kemudian orang dalam pemantauan (ODP) ada 44 orang, dan pasien dalam pengawasan (PDP) berjumlah 157 pasien, Ucapnya, Kamis, 26 Maret 2020.

Disisi lain, dari pantauan awak media, terlihat Posko pengamanan terpadu Polres Metro Jakarta Pusat, Kapolres Jakpus Kombes Pol Heru Novianto, S.IK, yang diwakili oleh Wakapolres AKBP Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si, menghibau, agar warga jakarta tetap di rumah. 

"Ini bukan saatnya kita terpecah, bersatu untuk indonesia, dengan tetap dirumah, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, tegasnya. (Ria/Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top