Thursday, March 26, 2020

Corona Musuh Bersama, Kodim 0802/Ponorogo Ajak Unsur Terkait Putus Jaringan Covid-19 (Penyemprotan Disinfektan Massal)

Ponorogo,- Berbagai upaya dalam mencegah penyebaran virus corona terus dilakukan oleh Kodim 0802/Ponorogo dan unsur terkait lainnya dengan harapan wilayah Ponorogo terbebas dari covid-19. Hari ini Kodim 0802/Ponorogo bersama unsur terkait lainnya melaksanakan penyemprotan massal di tempat-tempat umum di wilayah Ponorogo, Kamis (26/03/2020). 

Sebelum melakukan tugas penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum di wilayah Ponorogo, Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto terlebih dahulu memberikan arahan kepada para petugas betempat di halaman Makodim 0802/Ponorogo.

“Terimakasih sudah berkenan hadir dalam kegiatan yang akan kita laksanakan hari ini. Corona ini adalah musuh bersama, dengan kedatangan bapak dan ibu dalam kegiatan penyemprotan disinfektan secara massal yang dimulai hari ini, merupakan wujud kepedulian dan keseriusan serta kebersaamaan kita semua dalam memutus jaringan penyebaran covid-19 di Ponorogo, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

“ Sekali lagi, pencegahan terhadap covid-19 ini bukan hanya tugas Kodim 0802/Ponorogo, Polres Ponorogo, BPBD, Tagana, Pemda atau yang lainnya, ini adalah tugas kita bersama, pencegahan terhadap penyebaran virus corona ini dibutuhkan kerjasama dari semua pihak. Bukan hanya kegiatan hari ini saja, seperti yang sudah kita lakukan bersama, mari kita terus bergerak secara bersama dalam memerangi virus corona ini, “ kata Letkol Inf Sigit Sugiharto.

Beliau melanjutkan, “Akhirnya, mari kita sama-sama berdoa dan terus berusaha sesuai arahan dan perintah dari komando atas dengan terus bersinergi agar Negara kita Indonesia pada umumnya dan Ponorogo khususnya dijauhkan dan dihindarkan dari virus corona, “ pinta Dandim 0802/Ponorogo.

Penyemprotan disinfektan dalam rangka pencegahan covid-19 di wilayah Ponorogo mengarah di tempat-tempat umum seperti : Perkantoran, Tempat ibadah (Masjid/Mushala dan Gereja), Sekolah-sekolah, Pasar, Aloon-Aloon, Terminal, Pos Kamling dan lainnya.

Hadir dalam kegiatan Penyemprotan disinfektan dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 antara lain: Kodim 0802/Ponorogo, Polres Ponorogo, Dinas Kesehatan Kab.Ponorogo, Tagana Kab. Ponorogo, BPBD Kab. Ponorogo, Dinas Sosial Kab. Ponorogo, Destana, Distan, Satpol PP, Relawan Gempa, Karang Taruna, Menwa serta Poskes 05.10.01 Ponorogo.(MdC0802)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top