Friday, March 20, 2020

Dispora Pulang Pisau Tunda Seleksi Poprov

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pulang Pisau, Sukarja. 

BARITORAYAPOST.COM (Pulang Pisau) - Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pulang Pisau menunda sampai batas waktu yang tidak ditentukan kegiatan seleksi Pekan Olahraga Pelajar (Porprov) Tingkat Provinsi yang sedianya akan dilaksanakan 26 -27 Maret 2020 di Kabupaten Pulang Pisau. .

“Betul, kita menunda seleksi Porprov, mengingat kondisi yang tidak memungkinkan untuk melaksanakan kegiatan ini. Terkait penundaan ini kita sudah berkoordinasi dengan pimpinan dalam hal ini Pak Sekda dan Bupati,” terang Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pulpis Sukarja, Jumat (20/3/2020)

Apalagi, kata Sukarja, para pelajar telah melaksanakan libur sekolah sejak tanggal 20 Maret sampai 2 April 2020. Kalaupun dilaksanakan pada suasana pandemi virus Corona (Covid-19) seleksi Porprov yang mengumpulkan orang banyak, tentunya sangat rentan akan hal-hal yang tidak diinginkan.

“Seperti yang diinstruksikan bupati, yang sifatnya mengumpulkan orang banyak untuk ditunda dahulu selama kondisi belum memungkinkan,” ujar Sukarja.

Lanjut Sukarja, untuk kegiatan lain seperti seleksi Paskibraka, sebelum adanya penetapan siaga darurat Covid-19 pihaknya telah selesai melaksanakan kegiatan tersebut. Para Paskibraka yang terpilih akan dikarantina di bulan Agustus.

Dia berharap Covid-19 segera berlalu dan kegiatan dapat dilanjutkan termasuk pelaksanakan seleksi Porprov dan kegiatan lainnya, termasuk karantina Paskibraka pada Agustus dapat berjalan aman dan lancar. (BS/Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top