Thursday, March 19, 2020

Kodim Ngawi Kerja Sama Dengan Dinkes Kab. Ngawi Sosialisasikan Tentang Pencegahan Virus Korona Kepada Anggota

Ngawi, - Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus korona Dinas Kesehatan Kabupaten Ngawi memberikan sosialisasi tentang tata cara mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus korona kepada anggota Kodim 0805/Ngawi bertempat di Makodim Jalan Ja Suprapto No. 01 Ngawi, Kamis (19/03/2020). 

Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., sangat menyambut baik kegiatan yang di lakukan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Ngawi tentang pemberian sosialisasi cara mengantisipasi dan pencegahan penyebaran virus corona ini. 

Dari sinilah kita semua bisa tau apa yang harus kita lakukan bagaimana caranya mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus Corona. 

Dandim berharap kepada seluruh anggota Makodim yang hadir dapat memperhatikan apa yang nanti akan di sampaikan oleh Perwakilan dari Dinkes Kab. Ngawi, walaupun tidak semuanya dapat hadir pada kegiatan ini karena berbagai hal dan kegiatan tugas, dan dengan apa yang di dapat pada sosialisasi ini dapat disampaikan kepada keluarga dan rekan yang belum bisa hadir pada sosialisasi ini,tuturnya. 

Sementara itu Ibu Hartatik dari Dinkes Kab. Ngawi menghimbau kepada anggota Kodim jangan panik tetap tenang, hindari kegiatan keramaian, apabila batuk flu dan demam segera memakai masker dan berobat ke faskes terdekat, setiap perkantoran atau pribadi hendaknya senantiasa menyiapkan hand sanitizer atau tisu basah, yang terakhir penyuluhan kesehatan ini sangat penting dilakukan mengingat saat ini perkembangan penyebaran virus Corona semakin luas, ucapnya. (Pendim 0805).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top