Friday, March 20, 2020

Koramil 1312-03/Beo Melaksanakan Jum'at Bersih Di Pantai Beo Boulevard Center

Talaud, - Beo Boulevard Center (BBC) merupakan salah satu Destinasi wisata di Kab Kepl Talaud. Kawasan pantai yang indah ini harus selalu dijaga dan dirawat kebersihannya, sehingga pengunjung bisa menikmati pemandangan laut yang indah baik siang  maupun malam hari dengan nyaman.

Bertempat di Pantai Beo Boulevard Center (BBC), telah dilaksanakan Jum'at Bersih oleh Lintas Sektoral Kec Beo dengan sasaran pembersihan rumput sepanjang jalan, taman, sampah sampah plastik dan botol botol yang berserakan sepanjang talud  di buang ke Tempat Pembuangan Akhir, Jum'at (20/1).


Tujuan kegiatan Jum'at bersih ini adalah, menjaga dan memelihara kawasan Pantai Beo Boulevard Center agar tetap bersih sehingga menarik pengunjung lokal, membersihkan sampah sampah sehingga tidak menjadi sarang nyamuk yang menjadi sumber berbagai penyakit dan juga mengajak masyarakat untuk peduli kebersihan.

Hadir dalam kegiatan, Camat Beo, Festus Pangindaheng, Danramil 1312-03/Beo, Kapten Inf Wofsi Mitusala beserta 9 orang Anggota, Sertu Satria dan 1 orang Anggota dari Posal Beo, Lurah Beo Barat Ibu Meyke Rompah, ASN, Masyarakat jumlah seluruhnya kurang lebih 60 orang. (Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top