Friday, March 20, 2020

Meriahkan HUT ke-25, Polda Kalteng Gelar Operasi Gratis 37 Penderita Bibir Sumbing

BARITORAYAPOST.COM (Palangka Raya) - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Polda Kalteng ke - 25, Korp Bhayangkara ini menggelar operasi bibir sumbing secara gratis di Rumah Sakit Bhayangkara yang berada di Jalan A. Yani Kota Palangka Raya, Kalteng, Jum'at (20/03/2020) pagi.


Kegiatan kemanusiaan yang dipimpin langsung oleh Kapolda Irjen Pol. Drs. Ilham Salahudin, S.H., M.Hum., tersebut berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan. Karena, Kapolda tidak sungkan mendatangi sejumlah pasien bibir sumbing yang akan melaksanakan operasi.


Tidak hanya mendatangi, jenderal bintang dua ini terlihat membagikan tali asih kepada mereka yang didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Kalteng. Bahkan kepada salah satu pasien anak, alumni Akpol 88 tersebut membukakan snack yang diminta pasien operasi bibir sumbing.


Dalam operasi bibir sumbing yang diselenggarakan untuk memeriahkan HUT Polda Kalteng ke -25, setidaknya ada 37 pasien yang ditangani berasal sejumlah daerah. "Apa yang dilakukan sekarang bukanlah mengambil alih fungsi instansi terkait. Tetapi, semua ini dilakukan sebagai bentuk dukungan kami terhadap dunia kesehatan dan kami juga ada bidangnya untuk menangani itu yaitu Biddokkes (Bidang Kedokteran dan Kesehatan)," ucap Kapolda.(dkk/Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top