Saturday, March 21, 2020

Peduli Kesehatan, Polres Batang Bersih-Bersih Masjid

BARITORAYAPOST.COM (Batang) - Kapolres Batang AKBP Abdul Waras memimpin kegiatan bersih-bersih di Masjid Sabilil Muttaqin Asrama Polisi Mapolres setempat.

Kegiatan kebersihan dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh ruangan Masjid, untuk mencegah masuknya virus Corona (Covid-19), Selasa (17/3/2020).

Kapolres Batang AKBP Abdul Waras mengatakan kegiatan hari ini merupakan kegiatan peduli kesehatan dan kebersihan lingkungan Masjid dan sekitarnya.


"Tujuannya untuk mencegah penyebaran virus dan berbagai macam penyakit termasuk virus Corona, dan juga upaya memberikan perlindungan terhadap kesehatan dan keselamatan personel dan masyarakat yang akan ke Masjid," kata Kapolres.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh personel untuk menjaga kebersihan diri ataupun lingkungan sehingga tidak mudah terkena virus itu.


"Dalam mencegah covid-19,  pentingnya memperhatikan kebersihan diri dan lingkungan, serta menerapkan pola hidup sehat baik dirumah ataupun di kantor. Dan juga jaga kebugaran tubuh, tentunya rutin berolahraga," jelas AKBP Abdul Waras.


Ia menambahkan, harapanya personel maupun masyarakat yang akan menjalankan ibadah salat dengan khusyuk dan nyaman. (Pol Batang/Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top