Saturday, March 21, 2020

Serbuan Teritorial Koramil 01/Tenggarong di Wilayah Cegah Virus Corona

BARITORAYAPOST.COM (Tenggarong) - Mencegah wabahnya Virus Corona anggota Koramil 01/Tenggarong, Kodim 0906/Tgr melakukan Serbuan Teritorial di wilayah, Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, Sabtu (21/03/2020).

Serbuan teritorial di lakukan oleh Babinsa wilayah, untuk Kelurahan Baru di lakukan oleh Serma Eko Tarmono, Kelurahan Melayu oleh Sertu Edi Sutrisno dan Serka Siswanto.


“Serbuan teritorial di wilayah untuk mengajak kepada warga, agar melakukan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dengan selalu mencuci tangan serta menghindari keramaian untuk menghindari penularan virus Corona,” ujar Danramil 01/Tenggarong Kapten Inf Priyanto.

Selain itu Babinsa juga menghimbau warga agar tidak panik terkait penyebaran virus Covid-19. Namun harus tetap meningkatkan kewaspadaan dengan menjaga kesehatan imun tubuh.

“Wujud serbuan teritorial, Koramil 01/Tenggarong gelar penyemprotan disinfektan cegah COVID-19 di 14 Koramil Peristiwa. Kodim 0906/Tgr terus melakukan pencegahan meluasnya penyebaran virus corona (COVID-19) di wilayahnya, salah satunya dengan cara menyemprotkan disinfektan di beberapa Kelurahan.


Ini merupakan wujud serbuan teritorial yang dilakukan Koramil 01/Tenggarong, Kodim 0906/Tgr untuk membantu mencegah meluasnya penyebaran COVID-19 di wilayah, kegiatan penyemprotan disinfektan yang telah dilakukan anggota Koramil 01/Tenggarong  telah melaksanakan penyemprotan disinfektan dibeberapa titik, seperti Kampus Unikarta, Kel Melayu dan Rumah Rektor Unikarta Kelurahan Melayu. Sementara itu jajaran Koramil 01/Tenggarong juga telah melaksanakan penyemprotan disinfektan di Rumah warga yang kena covid 19, semuanya kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar. (Pendim 0906/Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top