Monday, March 23, 2020

Tiap Hari Koramil 01/Tenggarong Bersama BPBD lakukan Penyemprotan Disinfektan Tempat Publik Kec. Tenggarong

BARITORAYAPOST.COM (Tenggarong) - Sebagai salah satu kegiatan antisipasi penyebaran virus corona di wilayah kecamatan Tenggarong, Danramil Kapten Priyanto  bersama BPBD Kutai Kartanegara melakukan penyemprotan disinfektan di masjid Al Amin yang berada di jalan Danau Murung Kelurahan Melayu, SD N 002, di jalan  KH. Dewantara  Kel. Panji Kecamatan Tenggarong dan Kantor Bawaslu Kabupaten Kutai Kartanegara, Kegiatan tersebut adalah untuk antisipasi wabah virus corona agar tidak terjadi di Kabupaten Kutai Kartanegara, terutama di wilayah kecamatan Tenggarong nampak TNI - Polri dan petugas BPBD melakukan penyemprotan, Senin, (23/03/2020).


Kegiatan tersebut adalah sesuai dengan instruksi Dandim 0906/Tgr  Letkol Inf Charles Alling. S.E, M.MDS, untuk mengajak seluruh elemen masyarakat melakukan tindakan pencegahan virus corona, “Sesuai dengan instruksi Dandim 0906/Tgr, bahwa TNI, POLRI bersinergi dengan instansi terkait, ikut aktif dalam melindungi warga terkait virus corona, salah satunya dengan upaya pencegahan,” ucap Kapten Priyanto.


Umar, salah satu warga kelurahan Melayu mengaku senang dengan kegiatan tersebut, dan pihaknya berharap kegiatan pencegahan tersebut dapat dilakukan di seluruh wilayah kelurahanya, “Warga senang dengan penyemprotan ini, semoga bisa dilakukan di seluruh fasilitas umum lainnya,” harap Umar. (Pendim 0906).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top