Thursday, March 26, 2020

Tim Gusus Tugas Covid-19 Ajak Masyarakat Hindari Kerumunan

Ketua Gugus Tugas Covid-19 H Saripudin mensosialisasikan bahaya covid-19 kepada pedagang pasar mingguan, Kamis (26/3/2020). 

BARITORAYAPOST.COM (Pulang Pisau) - Upaya Tim Gugus Tugas penvegahan dan penanganan Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau dalam memutus rantai penyebatan virus covid-19 terus dimaksimalkan.  Seperti pada kegiatan sosialisasi dan penyemprotan desifektan di pasar Mingguan (Pasar Kamis) Pulang Pisau menjadi sasaran giat, Kis(26/3/2020).

Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau, H Saripudin melalui Juru Bicara H Salahudin mengatakan hari ini kita kembali mendatangi pusat keramaian untuk melaksanakan sosialisasi pencegahan covid-19 dan melakukan penyemprotan desinfektan di area parkir dan menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar mengurangi dan menghindari kontak langsung (Social Media Distancing).

"Jadi hari ini kita datang ke pasar Kamis yang menjadi pusat keramaian dan berkumpulnya aktifitas warga, selain melakukan penyemprotan desinfektan di area parkir, upaya lain guna mencegah virus covid-19 dengan mensosialisasikan kepada warga agar mengurangi dan menghindari kontak langsung dengan warga. Jika sudah selesai keperluannya, kita imbau agar segera pulang ke rumah, dengan mencuci tangan menggunakan sabun antiseptik, " harapnya

Dia juga mengatakan, selain melaksanakan sosialisasi dan penyemprotan di Pasar Kamis, selanjutnya tim bergerak melaksanakan penyemprotan desinfektan di MIN Jalan Nurul Imam Pulang Pisau. 

"Harapan kita masyarakat tidak panik dan tetap tenang menghadapi kondisi ini, selalu disiplin dan melaksanakan imbuan-imbuan yang sudah disampaikan oleh pemerintah dalam mencegah virus covid-19," tandasnya. (BS/Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top